Photobucket Adsense Indonesia pasang iklan

Rabu, 24 November 2010

Mengganti tulisan ( Postingan lama ) menjadi nomor urut

0 Comments
Mengganti tulisan ( Postingan lama ) menjadi nomor urut. Membuat navigasi halaman dengan angka. Memudahkan pengunjung dengan merubah navigasi halaman dengan angka.
Dari beberapa survey dan pengalaman saya, pengunjung akan lebih berlama-lama berada di blog kita karena ada sesuatu yang menarik dari blog kita, misalnya postingan populer. Lalu apa hubungan dengan postingan ini, yap pasti kalian bingung, begini penjelasannya sobat Y-browes, tulisan posting lama cenderung kaku, tidak menunjukkan banyak postingan, tapi jika kalian menngunakan script di bawah, maka tampilan blog anda akan seperti ini :

Jadi pengunjung akan lebih tertarik untuk melihat posting pada halaman berikutnya karena melihat angka-angka pada navigasi halaman anda ( 1,2,3 ), tulisan page 1 of ... juga dapat memicu ketertarikan pengunjung untuk melakukan follow atau feedburner, karena blog yang memiliki postingan yang melimpah dan up to date banyak di incar para pengunjung yang mencari info. Yaudahlah ga usah banyak basa-basi, silahkan download, eh satu lagi, Script yang saya sediakan ini tidak akan membuat anda pusing, karena penempatan script ini berada pada edit elemen halaman [tambah gaget - Html/javascript - pastekan script tadi - lalu save ] tidak perlu ke edit Html.

Download script page number sekarang

0 Comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini, jadi silah tinggalkan komentar anda, No Porn No Spam