Photobucket Adsense Indonesia pasang iklan

Minggu, 25 Juli 2010

Western Union metode pembayaran terbaru dari Google Adsense untuk Indonesia Publisher

0 Comments
Kabar gembira bagi para Adsense Publisher di Indonesia, Google Adsense memperkenalkan Western Union Quick Cash sebagai metode pembayaran baru untuk Indonesia, dimana dengan bentuk pembayaran terbaru dari Google Adsense tersebut akan memungkinkan Adsense Publisher Indonesia untuk menerima pembayaran Adsense secara tunai menggunakan Western Union layanan transfer uang. Metode pembayaran tersebut cepat, mudah dan gratis, sehingga para Adsense Publisher Indonesia tidak perlu lagi menunggu cek untuk tiba di kotak pos dan tidak perlu lagi menunggu waktu cukup lama untuk bank mencairkan cek yang berasal dari Google Adsense ke bank account kita.
Berikut ini email yang dikirim pada para Adsense Publisher yang berada di Indonesia :
Halo,
Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Western Union Quick Cash sebagai metode pembayaran baru untuk Indonesia! Western Union Quick Cash adalah bentuk pembayaran baru yang memungkinkan Anda menerima pembayaran AdSense Anda secara tunai di seluruh dunia menggunakan Western Union layanan transfer uang. Metode pembayaran ini cepat, mudah dan gratis. Yang lebih baik lagi, Anda tidak perlu menunggu cek untuk tiba di kotak pos atau dicairkan oleh bank.
Beberapa hal yang perlu dicatat:
* Pembayaran dengan Western Union mengikuti jadwal pembayaran biasa kami (https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=9905) dan akan tersedia bagi Anda untuk diambil di agen Western Union setempat sehari setelah dikeluarkan.
* Pembayaran dengan Western Union saat ini hanya tersedia untuk penerima pembayaran atas perorangan dan tidak atas perusahaan.
* Pembayaran harus diambil dalam waktu 60 hari dari penerbitan atau akan kadaluwarsa. Jika hal ini terjadi, pembayaran akan ditangguhkan dan jumlah pembayaran itu akan dikreditkan kembali ke account AdSense Anda.
* Pembayaran akan diberikan dalam dolar AS, namun tergantung pada agen Western Union setempat, pembayaran mungkin dapat diberikan dalam mata uang lokal.
Untuk mendaftar metode pembayaran baru ini, silakan ikuti petunjuk:
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=62330 . Ketika mendaftar, jika anda tidak memiliki nama belakang atau nama keluarga, silakan meninggalkan ‘Nama Belakang Penerima Pembayaran / Keluarga / Nama Keluarga ‘ kosong.
Setelah Anda telah mendaftar untuk Western Union Quick Cash metode pembayaran, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara mengambil pembayaran Western Union Anda di sini:
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=65789 .
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang metode pembayaran ini, kami sarankan Anda mengunjungi Pusat Bantuan kami (https://www.google.com/adsense/support/bin/topic.py?topic=10830). Jika Anda mempunyai masukan tentang pengalaman Anda bulan ini, jangan ragu untuk memberitahukannya pada kami.
Kami berharap Anda menikmati pilihan pembayaran baru ini!
Dengan hormat,
Tim Google AdSense
Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View, CA 94043
USA
Berikut ini cara memilih atau mengganti metode pembayaran di account Adsense anda ke Western Union :
Western Union Adsense Indonesia

Setelah anda login pada account Adsense anda, klik pada tab menu “My Account” dan anda akan dibawa pada halaman “Account Settings” seperti tampak pada ilustrasi diatas, scroll sedikit kebawah dan anda akan melihat “Payment Details“. Klik pada tulisan “edit” (lihat pada ilustrasi diatas, panah warna biru) dan anda akan dibawa pada halaman “Choose Form of Payment” seperti tampak pada ilustrasi berikut:
Western Union for Adsense Indonesia Publisher
Centang pada “Setup Western Union Quick Cash” dan klik tombol “Continue >>” seperti tampak pada ilustrasi diatas (panah warna merah) dan anda akan dibawa pada halaman “Confirmation” seperti tampak pada ilustrasi berikut :
Western Union metode pembayaran terbaru dari Google Adsense untuk Indonesia Publisher
Isikan Nama anda (harus sesuai dengan KTP atau SIM atau Passport, yang mana nantinya akan diminta salah satu ID anda tersebut ketika akan menarik uang lewat Western Union) pada kotak isian “Payee First Name/Given Name” dengan nama depan anda dan “Payee Last Name/Surname/Family Name” dengan nama belakang anda. Apabila anda memiliki nama tengah dapat diisikan bersama dengan nama depan pada kotak isian “Payee First Name/Given Name“. Apabila anda hanya memiliki nama depan, maka kosongkan kotak isian “Payee Last Name/Surname/Family Name“. Centang pada bagian “I agree that I have a government issued ID that matched the contact name above” dan klik tombol “Save changes“.
Western Union Adsense
Anda akan dibawa kembali pada halaman “Account Settings” dimana dapat anda lihat “Payment Details” anda telah berubah pilihan “Payment Type” menjadi Western Union Quick Cash seperti tampak pada ilustrasi diatas. Anda juga akan mendapatkan email konfirmasi dari Google Adsense seperti tampak pada ilustrasi berikut:
Western Union
Dengan tersedianya metode pilihan pembayaran yang dilakukan dari Google Adsense, akan sangat memudahkan kita dalam menerima pembayaran dari Google Adsense karena Western Union memberikan pelayanan pembayaran secara cepat/Real Time Online yang dilakukan lintas negara. Dan kita dapat menerima dana tersebut pada banyak tempat seperti Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Internasional Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Artha Graha, Bank Niaga, beberapa BPR dan PT POS Indonesia serta TIKI JNE.
Untuk mengaransi pembayaran tepat waktu oleh Adsense lewat Western Union Quick Cash misalnya untuk bulan pendapatan adsense anda di Februari 2009, diharapkan anda sudah harus melakukan penggantian metode pembayaran seperti yang dipaparkan pada ilustrasi diatas sebelum tanggal 15 Maret 2009.
Sedangkan untuk mengambil uang lewat Western Union Quick Cash, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Kunjungi http://www.payment-solutions.com/agent.asp untuk mencari lokasi agen Western Union terdekat dengan tempat anda tinggal.
  2. Setelah mendapatkan detail alamat agen Western Union tersebut, sebaiknya anda menelpon terlebih dahulu untuk mendapatkan konfirmasi apakah mereka memberikan layanan Quick Cash service.
  3. Bawa serta informasi serta dokumen anda, yaitu :
  • Identitas yang berasal dari pemerintah seperti KTP atau Passport atau SIM anda.
  • Catatan mengenai keterangan pengirim, dalam hal ini adalah Google Adsense yaitu “Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, USA. Phone Number: 650-253-4000
  • Jumlah dari pendapatan yang akan anda terima, anda dapat menemukan jumlah tersebut pada bagian halaman “Payment History” di account Adsense anda
  • Catat juga unique MTCN (Money Transfer Control Number) yang dapat anda temukan dengan mengklik pada link bertuliskan “details” disebelah “Payment Issued” pada halaman Payment History Google Adsense anda.
Ketika anda berkunjung pada agen Western Union, beritahu kepada mereka bila anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash dari Google dan satu hal lagi yang perlu diketahui, anda harus mengambil pembayaran dari Western Union tersebut dalam waktu 60 hari sejak tanggal pembayaran yang tercantum pada halaman “Payment History” di account adsense anda. Apabila lewat dari 60 hari belum anda ambil, maka uang tersebut akan dikreditkan kembali pada account Adsense anda.
Sekarang tugas kita adalah bagaimana meningkatkan pendapatan Adsense kita :)


Dari : www.peluang.com

Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru, Cara pembayaran google adsense yang baru


0 Comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini, jadi silah tinggalkan komentar anda, No Porn No Spam