Photobucket Adsense Indonesia pasang iklan

Kamis, 18 November 2010

Oriental Circus Indonesia | Kediri ( Updated )

1 Comments


Hey para y-browers, maaph nih lama g posting. Kali ini saya coba posting mengenai berita dari kota saya Kediri, oh mungkin bukan hanya kediri karena pertunjukan yang satu ini jarang sekali lho ada di Indonesia, maka dari itu lihat ya ! ! !

Emangnya pertunjuan apa sih?????
Dari judul di atas mungkin kalian sudah tau, yaps betul sekali, di kota Kediri akan kedatangan tamu istimewa Rombongan Circus dari Rusia, menurut history grup circus ini sudah beberapa kali keliling dunia, beruntung kota saya dikunjungi, Oh ya bagi temen-temen dari kediri dan sekitarnya, pertunjukan circus ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 20 November dan berakhir 7 desember, dan beraksi pada jam 18.00,20.00 ( di hari Biasa ) serta 10.30,14.00 ( untuk hari libur dan hari besar )



Jadi bagi temen-temen yang ingin menonton circus U.S.S.R Rusia persiapkan dirimu, dari ma siapa nonton cwe'kah, cwo'kah, ato dengan para teman-teman. Untuk harga tiket saya belum mendapat informasi yang pasti, tapi menurut saya sedikit mahal bolehlah, toh jarang circus clasic kayak gini mampir ke Kediri & Indonesia .

Salam Sukses para Y-Browers, See you again


UpDate

Baru saja saya databg ke tempat circus ( Lap. Joyoboyo , samping Kediri Mall ), saya mendapatkan info harga tiket, berikut rinciannya :
  • Tiket Ekonomi   Rp 20.000
  • Tiket Kelas 1     Rp 40.000
  • Tiket Utama       Rp 60.000
  • Tiket VIP           Rp.75.000
  • Tiket VVIP        Rp 100.000
Nah yang dibawah ini adalah foto yang baru saja saya jepret



1 Comments:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini, jadi silah tinggalkan komentar anda, No Porn No Spam